Kamis, 19 April 2018

Kasiat Buah Kelengkeng

Mengkonsumsi buah – buahan baik untuk kesehatan tubuh kita. Baik untuk daya tahan tubuh. Buah memiliki sifat netral, yaitu tidak menggemukan dan tidak untuk diet. Kali ini saya akan membahas Buah Kelengkeng dan manfaat. Buah kelengkeng adalah jenis buah buahan yang berasal dari kawasan Asia Tenggara.

Beberapa Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan 

Bibit Kelengkeng Super,Bibit Kelengkeng Unggul,Bibit Kelengkeng Itoh,Bibit Kelengkeng Mata Lada,Harga Bibit Lengkeng King Long,Harga Bibit Kelengkeng Mata Lada,Harga Bibit Kelengkeng Di Lampung,Jual Bibit Lengkeng King Long,Jual Bibit Kelengkeng Mata Lada,Bibit Kelengkeng Matalada
1. Sebagai Anti Depresan Bagi kamu yang lelah sehabis pulang kerja, ditambah pula dengan beban tugas kerja yang menumpuk maka kondisi tubuh akan menjadi rentan terhadap penyakit dan stress. Untuk mencegah itu, anda dapat mengambil manfaat buah kelengkeng. Kelengkeng memberikan efek menenangkan, meningkatkan fungsi syaraf, mengatasi iritasi dan mengurangi rasa lelah. Kelengkeng juga dapat mengobati insomnia dan penyakit kelainan tidur lainnya.
2. Menangkal Serangan Radikal Bebas Di dalam kelengkeng terkandung polifenol (antioksidan) yang ampuh menangkal serangan radikal bebas di dalam tubuh dan mencegah kerusakan sel-sel. Itulah mengapa, orang yang rajin mengonsumsi buah ini akan terhindar dari penyakit anemia, kanker dan penyakit kronis lainnya.
Bibit Kelengkeng Itoh Super,Bibit Kelengkeng Dataran Rendah,Bibit Kelengkeng Kristal,Bibit Kelengkeng Mata Lada,Harga Bibit Lengkeng King Long,Harga Bibit Kelengkeng Mata Lada,Harga Bibit Kelengkeng Di Lampung,Jual Bibit Lengkeng King Long,Jual Bibit Kelengkeng Mata Lada,Bibit Kelengkeng Matalada
3. Mencegah Anemia Manfaat buah kelengkeng selanjutnya yaitu mencegah anemia. Hal ini diperantarai oleh kandungan zat besi yang tinggi sehingga dapat menunjang produksi sel-sel darah merah dalam tubuh, sampai akhirnya akan mencegah kita dari penyakit kekurangan darah atau yang lebih kita kenal dengan anemia.
 4. Penambah Energi Rasanya yang manis menandakan bahwa buah ini mengandung gula yang banyak. Gula merupakan sumber energi yang mudah diserap oleh tubuh. Jadi, ketika Anda lapar atau lelah setelah berolahraga, maka dengan mengonsumsi buah ini energi Anda akan cepat kembali.
5. Diet Alami Buah kelengkeng sangat rendah lemak dan kalori, bagi mereka yang ingin mengurangi lemak dari tubuh mereka mengonsumsi kelengkeng adalah solusi yang tepat. Kelengkeng juga mengandung karbohidrat kompleks yang meningkatkan energi, stamina dan mengurangi nafsu makan. Setengah cangkir lengkeng mengandung hanya 35 kalori sehingga merupakan tambahan yang sehat untuk diet rendah kalori.
Bibit Kelengkeng Pingpong,Bibit Kelengkeng Merah,Budidaya Lengkeng Kristal 2,Bibit Kelengkeng Mata Lada,Harga Bibit Lengkeng King Long,Harga Bibit Kelengkeng Mata Lada,Harga Bibit Kelengkeng Di Lampung,Jual Bibit Lengkeng King Long,Jual Bibit Kelengkeng Mata Lada,Bibit Kelengkeng Matalada
6. Sumber Vitamin C yang Berlimpah Bagi anda yang sangat mudah terserang flu kemungkinan besar tubuh anda kekurangan Vitamin C. Sedangkan manfaaat buah kelengkeng yang paling terkenal adalah karna buah ini mengandung sejumlah besar Vitamin C yang berguna dalam melindungi tubuh dari flu, juga akan memperbaiki mekanisme pertahanan dalam tubuh kita dalam menghadapi virus-virus yang berpotensi mendatangkan penyakit.
Setidaknya, itulah beberapa manfaat buah kelengkeng yang sangat berguna untuk tubuh kita. Tidak menutup kemungkinan, masih ada banyak manfaat lainnya sesuai dengan zat nutrisi yang terdapat didalamnya. Buah apapun itu adalah jenis makanan paling sehat yang dapat dikonsumsi makhluk hidup terutama kita sebagai manusia, dalam setiap satu biji buah mengandung puluhan manfaat yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh bagi mereka yang mengonsumsinya. Jadi jangan malas mengonsumsi buah karena manfaat yang akan didapat akan sangat tak terhitung jumlahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar